HMJ SPI IAIN Palu Ikuti Semnas dan Munas IKAHIMSI 2019


Sekretaris HMJ SPI IAIN Palu, Utari Andrayani, menjadi satu-satunya perwakilan IAIN Palu pada Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional ke-XXI Ikatan Himpunan Mahasiswa Sejarah se-Indonesia (IKAHIMSI), yang dilaksanakan di Universitas Khairun Ternate, 11-18 November 2019. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan perguruan tinggi se-Indonesia.

Utari menjelaskan, keikutsertaan kali ini meripakan keikutsertaan perdana IAIN Palu dalam kegiatan IKAHIMSI. HMJ SPI IAIN Palu sendiri baru berdiri dua tahun, sejak 2017, dan baru pertama kali mengikuti kegiatan IKAHIMSI.

Dalam kegiatan kali ini, HMJ SPI IAIN Palu kata Utari, akhirnya didaftarkan sebagai anggota IKAHIMSI, khususnya di wilayah VII yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, serta Gorontalo.

Menurut Utari, pelibatan diri HMJ SPI IAIN Palu dalam IKAHIMSI sangat penting, karena selain membuka jaringan silaturahmi yang lebih luas, juga membuka akses terhadap perkembangan pengetahuan dan informasi kesejarahan dari berbagai daerah di Indonesia. JEF 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *